Aquarius: Pembawa Air
( 20 Januari – 18 Februari )
Elemen: Udara
Penguasa: Uranus

Karakter dan Sifat :

Berjiwa besar, rela berkorban dan memiliki perasaan yang halus atau sensitif. Aquarius juga seorang yang mudah memaafkan dan tak tanggung – tanggung dalam memberi pertolongan. Sopan dan sangat berhati – hati dalam berkata – kata agar tidak menyinggung orang lain, tapi juga tidak ragu meminta maaf apabila ia telah melakukan kesalahan fatal. Cinta damai dan senang bersahabat dengan orang banyak.

Pergaulan :

Aquarius adalah tipe orang yang setia kawan dan sabar, sehingga menjadi sahabatnya adalah suatu hal yang menyenangkan, apalagi ia rela berkorban demi membantu sahabatnya yang lagi minta pertolongan, ia juga ringan tangan dan tak suka mencampuri urusan orang lain, karenanya ia selalu dihormati dalam pergaulan oleh orang – orang disekitarnya.

Pekerjaan :

Umumnya orang Aquarius tidak menyukai pekerjaan rutin yang sifatnya monoton dan bisa membuatnya bosan, jadi ia lebih cocok dengan jenis pekerjaan yang menantang dan penuh kreatifitas. Aquarius juga seorang yang teliti dan ulet, sehingga pekerjaan yang dianggap sulit oleh orang lain justru tampak akan mudah saat dikerjakan olehnya. Apabila sedang mengerjakan sesuatu yang disukainya, maka ia akan berubah menjadi orang yang sangat sibuk dan tak mau diganggu.

Rejeki :

Pada umumnya orang – orang Aquarius ini memiliki rejeki yang sangat bagus. Kebaikan budinya yang selalu ingin menolong orang lain membuatnya tak terlupakan, sehingga banyak orang yang ingin membalas jasanya, dan membuat rejekinya terus mengalir lancar secara konsisten dan tak ada habis – habisnya.

Percintaan :

Dingin dan terkesan cuek, perasaannya peka dan mudah tersinggung, hanya karena salah bicara sedikit maka bisa membuatnya berganti – ganti pasangan.

Pernikahan :

Meskipun saat masa pacaran ia punya beberapa pilihan dan suka mengulur – ulur waktu untuk menikah, namun ketika sudah berumah tangga maka ia akan menjadi pasangan yang setia dan menempatkan opsi pilihan perceraian itu jauh – jauh dari pernikahannya.

Tipikal Seksual :

Gairahnya menggebu – gebu

Aquarius sebagai istri :

Mudah menyesuaikan diri, cerdik dan pandai dalam mengurus rumah tangga, dan juga termasuk tipikal istri yang setia.

Aquarius sebagai suami :

Tidak suka memaksakan kehendak, pengertian dan bertanggung jawab. Meskipun ia banyak beraktifitas kerja dan menghabiskan waktunya diluar rumah, tapi ia tak menelantarkan anak dan istrinya. Seandainya melakukan kesalahan, ia pun tak segan – segan meminta maaf, ia adalah seorang yang adil dan tidak pilih kasih.

Sifat Negatif :

Tak suka dikritik, mudah tersinggung, arogan dan sulit menghindari pengeluaran banyak

Sifat Positif :

Sabar, adil, rela berkorban, pemaaf, suka berderma, sangat bertanggung jawab, jujur dan tidak serakah

Pasangan  AQUARIUS :

Cocok =  Libra, Gemini dan Cancer

Tak Cocok =  Scorpio dan Taurus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *